Khasian Campuran Kunyit, Jahe dan Santan Kelapa Untuk Kesehantan

Orang sering pergi ke tempat tidur dengan perut kenyang sehabis makan berat. Hal ini menyebabkan pencernaan yang buruk, mulas dan asam refluks, yang akhirnya juga mengganggu tidur Anda. Untungnya, masalah dapat diobati secara alami - campuran santan, jahe dan kunyit dapat meringankan gejala mudah!


Obat ini bekerja karena kandungan gizi dan sifat mereka yang kuat. Santan kelapa mengandung lemak sehat dan memiliki sifat antimikroba yang dapat mencegah masalah pencernaan. Kunyit di sisi lain, adalah agen anti-inflamasi yang kuat yang dapat meredakan peradangan pada lapisan saluran pencernaan dan mencegah berkat sifat antiseptik borok. Kunyit memiliki manfaat kesehatan berikut:


Menyembuhkan dan menenangkan saluran pencernaan;
Mendetoksifikasi tubuh dengan merangsang hati dan meningkatkan aliran empedu;
Menyembuhkan kanker;
Mengurangi rasa sakit dan demam;
Mencegah ulkus;
Mengurangi rasa sakit rematik;
Meningkatkan sirkulasi dan bertindak sebagai pengencer darah.


Selain bahan-bahan tersebut, obat mengandung madu dan lada hitam juga. Lada hitam diperlukan dalam rangka untuk meningkatkan penyerapan kurkumin, bahan aktif dalam kunyit, sedangkan madu memiliki kandungan gizi yang kaya dan banyak manfaat kesehatan yang lebih meningkatkan obatnya.


Berikut adalah cara membuatnya :

Bahan

2 cangkir santan
Sepotong irisan jahe atau satu sendok teh bubuk jahe
Satu sendok teh bubuk kunyit
Satu sendok makan madu organik
¼ sendok teh lada hitam


Persiapan

Semua bahan dicampur dalam mangkuk tanpa madu, kemudian memasak dalam panci selama 5 menit dengan api kecil. Setelah dingin, tambahkan madu. Dan diminum satu jam sebelum tidur. Anda akan merasakan khasiatnya di pagi esoknya terhadap tubuh anda.

Reactions

0 Comments: