7 TANAMAN YANG MAMPU MEMBERIKAN ENERGI POSITIF KE RUMAH ATAU KANTOR ANDA

Rumah Anda merupakan eksistensi dari tubuh dan semangat anda. Jadi apapun yang anda lakukan terhadap rumah anda, maka itu akan kembali kepada diri sendiri. Menurut para ahli di lapangan, tanaman tertentu lebih mampu mempromosikan energi positif dan memberi kita rasa nyaman setiap hari. Anda dapat mengurangi energi negatif dengan menambahkan beberapa tanaman khusus untuk rumah Anda.

BEBERAPA TANAMAN YANG MEMBERI ENERGI POSITIF DI RUMAH ANDA DAN KANTOR :

1. ROSEMARY
Tanaman ini memancarkan cinta dan mendorong nafsu, memiliki sifat perlindungan dan pemurnian, dan membantu penyembuhan. Ini meningkatkan memori dan suasana hati. Selain memiliki pabrik rosemary segar di rumah, itu juga dianjurkan untuk menempatkan beberapa tangkai rosemary di tas kain dan mendistribusikannya di beberapa daerah rumah untuk membuat setia orang-orang di sekitar Anda

2. BAMBOO LUCKY
Tanaman ini telah digunakan selama ribuan tahun di Asia sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran. Tempatkan di sudut ruangan yang memiliki pencahayaan rendah dan jauh dari sinar matahari langsung. Menyimpannya dalam mangkuk kaca berisi air.

3. PAPPERMINT
Peppermint adalah tanaman kesejahteraan dan diyakini mampu memberi kemakmuran ekonomi. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan komunikasi di rumah Anda.

4. LAVENDER
Lavender dapat menghilangkan depresi, dan membantu untuk mengendalikan emosi kita. Letakkan di bantal untuk kenyamanan tidur anda. Lavender juga memancarkan kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah, memberi ketenangan, memastikan kesetiaan dan pengabdian di dalam hubungan anda

5. ANGGREK
Tanaman ini memberi energi positif sekaligus meningkatkan energi rumah dan juga kehidupan pemilik rumah. Anggrek ini memiliki bunga yang tahan lama yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan memiliki aroma yang manis dan menyenangkan, yang berfungsi sebagai pemggerak suasanan hati anda. Anggrek memancarkan oksigen di malam hari, sehingga kamar tidur adalah tempat yang baik untuk meletakkan Anggrek

6. JASMINE / MELATI
Jasmine menarik uang dan cinta ke rumah Anda. Minyak melati yang dikenal sebagai salah satu afrodisiak paling kuat. Maka ini dianjurkan untuk memiliki tanaman ini di kamar tidur atau di daerah di mana pasangan adalah sebagian besar kemungkinan untuk berbagi waktu bersama, karena menarik energi positif yang akan memperkuat hubungan dan membangun asmara.

7. LIDAH BUAYA
Aloe vera dikatakan salah satu yang terkuat untuk melawan getaran yang buruk. Hal ini dikenal untuk menarik kemakmuran dan energi positif di mana saja di rumah anda. Banyak orang percaya bahwa ketika tanaman lidah buaya tumbuh dan sangat penting adalah karena menarik keberuntungan.

Reactions

0 Comments: