Sifat Aslimu Bisa Ditebak Dari Genre Film Favoritmu

Kamu yang hobi nonton film memang bisa dimaklumi. Selain menghibur, wawasan kamu juga bisa bertambah lewat hobi ini. Tambah lagi film bisa jadi sumber inspirasi.

Eh, tapi kamu tahu nggak kalau genre film favoritmu bisa jadi petunjuk tentang sifat asli kamu? Nah, kira-kira seperti apa ya analisisnya? Langsung simak aja!

1. Suka film komedi romantis, kamu tahu hidup nggak hanya cinta-cintaan saja. Harus ada yang jadi penyeimbangnya

500 Days of Summer via www.filmsinfilms.com

Kamu sadar banget menikmati hidup ini nggak hanya dengan persoalan cinta melulu . Harus ada hal-hal yang menjadi penyeimbang, dan pastinya hal seru semacam humor supaya hidup kamu nggak garing. Supaya kamu juga nggak terus murung, kalau emang kisah cinta kamu nggak seindah harapan, #eh.

Intinya cara memandang kamu itu persis genre film kesukaanmu komedi romantis. Menjalani persoalan cinta dengan santai dan wajar, kalau emang ada yang menyedihkan ya udah sih dibawa happy aja. Tenang, toh semua akan indah pada waktunya.


2. Romantis dan lembut, tapi kadang suka nangis sendiri. Kamu sering nonton film drama romantis!

My Sassy Girl via kinoprosmotr.net

Daftar film kamu isinya cerita-cerita drama romantis, entah itu film Eropa, Amerika, Korea, bahkan Indonesia. Pantas saja kalau pribadimu itu lembut sekali. Menurut orang-orang di sekitarmu, kamu juga pribadi penyayang yang romantis abis. Tapi, sayang kamu kadang suka tiba-tiba baper dan akhirnya nangis sendiri.

3. Film fantasi kesukaanmu nggak cuma bikin kamu punya imajinasi yang tingkat dewa, tapi juga bikin awet muda.

The Lord of The Rings via wegotthiscovered.com

Kamu suka berakhayal, andai aja beneran ada jubah tembus pandang yang bisa menyembunyikanmu, mungkin kamu bisa seenaknya keluar pergi rumah tanpa perlu ijin orangtua. Pokoknya tingkat imajinasi kamu levelnya udah kayak dewa, ya setipe gitu sama film-film fantasi yang kamu tonton.

Kata orang sih seleramu ini bikin kamu kayak kekanak-kanakan. Padahal ya, imajinasimu ini cuma tanda kalau jiwa kamu awet muda. Sebab imajinasi kamu ini juga membuat pikiran kamu lebih out of the box, dan pastinya jadi orang kreatif dengan banyak ide segar.

Tempat-tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Dengan Luar Negeri

Mau melihat beberapa ikon wisata dunia? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena Indonesia juga punya!

Ada banyak tempat wisata menarik di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya mirip dengan spot wisata di luar negeri. Jadi wisatawan yang ingin mencicipi sedikit rasa internasional di tanah lokal, bisa menyambanginya dengan lebih mudah dan murah. Baca ulasannya berikut ini!.

1. Bagan, Myanmar dan Punthuk Setumbu, Magelang

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat pemandangan Bagan Myanmar, coba dulu ke Punthuk Setumbu di Desa Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Anda tidak akan menyesal menunggu matahari terbit di bukit ini. Keindahan Candi Borobudur yang terlihat melayang di atas awan akan menjadi bayarannya.

Punthuk Setumbu di Desa Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.
Foto : Dwi Rahmaputra.

Bagan, Myanmar
Bagan, Myanmar

2. Arc de Triomphe, Paris dan Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri

Arc de Triomphe dibangun untuk menghormati para pejuang yang bertempur dan gugur untuk Perancis dalam Revolusi Perancis dan Perang Napoleon. Sedangkan Monumen Simpang Lima Gumul terinspirasi dari Jongko Jojoboyo, seorang raja dari Kerajaan Kediri abad ke-12 yang ingin menyatukan lima wilayah di Kabupaten Kediri.

Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri
Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri.

Arc de Triomphe, Paris
Arc de Triomphe, Paris.

Cara Mendapatkan Beasiswa Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

cara mendapatkan beasiswa

Setiap pelajar dan mahasiswa pasti ingin mendapatkan beasiswa. Beasiswa bentuknya memang bermacam-macam, ada yang berupa uang, berupa biaya sekolah atau kuliah, atau juga fasilitas penunjang lainnya. Ada juga yang memberikan beasiswa untuk kuliah di luar negeri.

Beasiswa biasanya diberikan dari pihak kampus tempat kamu kuliah, dari pemerintah, atau juga ada dari perusahaan.

Dari sekian banyak pelajar dan mahasiswa, hanya sedikit yang benar-benar berjuang mendapatkan beasiswa. Tapi tentunya ada juga yang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan beasiswa tersebut. 

Motivasinya ada yang ingin meringankan beban orang tua, ada yang ingin mendapatkan beasiswa untuk meneruskan kuliah di luar negeri, dan lain sebagainya.

Mungkin ada juga yang ingin mendapatkan beasiswa tapi tidak tau bagaimana caranya.

Jika kamu mengalami hal itu, berikut beberapa cara mendapatkan beasiswa: klik di sini

Wanita Tertarik Kepada 5 Prilaku Pria Ini



Ratusan penelitian ilmiah telah dilakukan para ilmuwan untuk mengetahui perilaku dan sifat pria yang dapat menarik perhatian wanita. Tiap wanita mungkin memiliki selera pribadi masing-masing, namun ada pula yang kita kenal sebagai ‘selera publik’ — apa-apa yang menarik bagi wanita secara umum. Tentu tak ada salahnya menengok hal-hal berikut, yang diusulkan para ilmuwan sebagai perilaku pria yang menarik menurut selera publik:

1. Memakai Pakaian Berwarna Merah

Tentu bukan berarti kamu harus mengganti semua warna pakaian kamu jadi merah. Tapi, jika tadinya lemari kamu hanya berkutat pada warna-warna aman seperti hitam atau abu-abu, ini saatnya kamu menyegarkan penampilan kamu dengan torehan warna merah.

Dr. Andrew J. Elliott dan Adam Pazda dari University of Rochester menyimpulkan bahwa warna merah pada pria diasosiasikan wanita dengan power. Di sisi lain, warna merah yang dipakai wanita juga dapat menyimbolkan sinyal ketertarikan wanita tersebut dalam menjalin hubungan dengan seorang pria.

2. Membiarkan bekas cukuran pada dagu

Alih-alih cukur bersih, kamu bisa mencoba berganti penampilan dengan membiarkan bekas cukuran di dagu kamu. Penelitian dari University of South Wales mengusulkan bahwa bekas cukuran pada dagu ini diasosiasikan wanita dengan kematangan emosional dan kejantanan pria.

3. Membiasakan postur tubuh yang baik

Tegap, namun tak kaku. Dr. Jeremy Nicholson mengungkapkan bahwa dengan postur tubuh yang baik, wajah yang biasa-biasa saja akan terlihat puluhan kali lebih menarik.

4. Menampakkan wajah yang tegas

Wajah yang tegas – tegas, bukan cemberut – menyiratkan pria yang percaya diri dan dominan, setidaknya menurut penelitian Jessica Tracy dan Alex Beall dari University of British Columbia, Kanada ini. Pria yang tersenyum secukupnya akan jauh lebih menarik bagi wanita dibanding mereka yang selalu tersenyum.

5. Melatih kebugaran otot

Kamu tak harus jadi Ade Rai, tapi wanita pada umumnya akan lebih tertarik pada pria yang disiplin melatih badan ketimbang yang tidak.

Tambah lagi, keringat terbukti mengandung komponen kimia androstadienone, yang berfungsi meningkatkan ketertarikan seksual wanita terhadap pria. Asal tentu jangan biarkan diri untuk terus-terusan mandi keringat!

Sumber : hipwee

5 Makanan Ini Akan Membuat Kulit Cepat Keriput

gula memang tak layak dikonsumsi berlebihan

Makanan adalah sumber vitamin, protein, nutrisi dsb! Tapi apakah anda mengetahui asupan makanan yang layak anda makan? Terutama dampak dari makanan tersebut. Makanan yang satu ini menyebabkan percepatan proses penuaan kulit, rupanya berpengaruh terhadap efek kulit anda menjadi lebih cepat keriput.

1. Gula
Diet tinggi gula mengaktifkan enzim yang dapat mengurangi jumlah kolagen yang sehat pada kulit. Efeknya, kulit tampak kusam dan tak sehat. Konsumsi gula berlebihan juga diketahui dapat menurunkan kualitas kolagen sehingga kulit menjadi lebih rentan terhadap kerutan dini. 

2. Karbohidrat
Roti putih dan pasta merupakan contoh karbohidrat makanan dengan IG tinggi, yang jika dikonsumsi berlebihan dapat merusak kolagen dan serat pada kulit, makanan dengan IG tinggi secara berlebihan berkaitan dengan resiko jerawat. 

3. Meminum alkohol
Konsumsi minuman beralkohol pada malam hari dapat menimbulkan dehidrasi esok harinya. Oleh sebab itu, minuman beralkohol dapat menyebabkan keriput dini, kehilangan kolagen, kulit kemerahan, dehidrasi, dan bengkak. Bahkan konsumsi alkohol berlebihan dapat meningkatkan resiko kanker kulit dan dapat mengurangi penyerapan nutrisi dari makanan, pada akhirnya kondisi ini berkonstribusi munculnya kulit kering. 

4. Makanan pedas
Terlalu banyak mengonsumsi pedas, tidak hanya membuat anda menjadi mudah berkeringat dan meningkatkan metabolisme, tapi juga berpengaruh terhadap individu yang sensitif. 

5. Pemanis dan pewarna buatan
Pengguna pemanis buatan berlebihan dapat menyebabkan gampang lapar. Hal ini dikarenakan produk tersebut umumnya mendorong seseorang untuk mengidam gula, yang akan meningkatkan efek penuaan. Bebas gula memang dapat membantu menjaga berat badan stabil, tapi biasanya juga dapat menyebabkan seseorang mencari ganti kalori yang hilang melalui sumber-sumber lain. Mengonsumsi makanan dengan pemanis buatan berlebihan dapat membuat seseorang lebih banyak makan dengan nilai gizi kurang, hal tersebut dapat membahayakan kesehatan kulit anda. 

Walaupun terbilang susah dengan menu asupan di atas tapi untuk menjaga kesehatan kulit harus dilakukan. Berhati-hatilah menyantap sesuatu agar terhindar dari ancaman kesehatan anda. 

Sumber : hipwee

Krim Alami Penghilang Keriput

RUGI KALAU TIDAK TAU...Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang...Silahkan Bantu Share Ya..
Gambar : sebelum dan sesudah memakai krim

Keriput biasanya muncul sebagai akibat dari proses penuaan alami, yang pasti berlangsung saat kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tidak tebal serta rusak. Keriput bisa nampak di mana-mana, namun yang kerap tampak yakni di wajah, leher, punggung, tangan serta atas lengan.


Terdapat banyak aspek eksternal yang bisa mempercepat penuaan serta mengakibatkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga paparan terlalu berlebih cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, pemakaian obat-obatan spesifik, stres terlalu berlebih, penurunan berat tubuh mendadak, kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik.

Untuk menangani permasalahan itu, tersebut kami berikanlah resep cream anti-penuaan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Cream ini bukan sekedar menolong kurangi keriput, namun dapat juga menghindarnya nampak kembali.

Bahan :
1/4 cangkir gel lidah buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
2 sendok makan minyak vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil

Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan yaitu wadah berwarna gelap, lantaran vitamin C dapat cepat rusak serta mengoksidasi dengan cepat, terlebih saat terserang sinar.

Langkah bikin :
Campur seluruhnya bahan ke mangkok serta aduk rata. Lantas, tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Taruh di almari es serta berikan di wajah 2 kali satu minggu.

Resep ini bukan sekedar bakal menghemat banyak duit Anda, namun akan menyingkirkan garis paling keras di muka Anda. Bila Anda sangsi dengan resep ini, silahkan tanyakan terlebih dulu ke dokter.

Sumber : Healthy Food Team

Khasiat Air Rendaman Mentimun

Wow...!!! Inilah Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Minum Rendaman Air Ketimun...

Mentimun sudah tak asing lagi buat kita,saking tak asingnya mentimun di jadikan makanan sambilan setelah makan.Keberadaannya sangat gampang di cari,tinggal datang ke pasar maka akan mudah di temukan.Harganya pun murah.saking gampang dan murahnya sehingga kita tak tahu manfaat apa yang di dapat dari mentimun.Di sini kita akan coba lihat khasiat mentimun jika di rendam dalam air minum.

Dengan beberapa irisan mentimum dalam air minum dan dibiarkan selama 12 jam sama saja melindungi diri Anda dari berbagai penyakit dan kekurangan gizi. Saat ini memang sedang jadi tren merendam berbagai buah dalam air minum atau biasa disebut infused water. Ternyata, tidak hanya jeruk yang baik untuk direndam dalam air minum.

Air mentimun tidak hanya berperan menyegarkan tubuh. Tetapi mentimun yang kaya akan vitamin C, K, Vitamin B, kalium, antioksidan, mangan dan tembaga benar-benar bisa menjaga Anda tetap fit. Berikut alasan mengapa Anda harus minum air mentimun.

Bagus Untuk Tulang dan Otot
Mentimun berfungsi memperkuat jaringan ikat dan membuat tulang Anda sehat. Hal ini karena mentimun kaya akan silika yang penting untuk pengembangan jaringan ikat. Sehingga tulang dan otot Anda tetap kuat.

Memperkuat Imunitas
Vitamin yang terkandung dalam air mentimun antara lain vitamin C dan vitamin B kompleks. Inimembantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Vitamin C meningkatkan proses penyembuhan dan menjaga kebugaran.

Membersihkan tubuh
Air mentimun memiliki efek detoksifikasi karena menghapus semua akumulasi racun dari tubuh Anda. Ini juga termasuk membersihkan hati dan menghapus semua metabolit. Air mentimun benar-benar membantu organ-organ tubuh Anda untuk bekerja lebih efektif.

Mengurangi Kolesterol Jahat
Sterol yang hadir dalam air mentimun bisa membantu menghilangkan kolesterol jahat dari tubuh. Dengan demikian, air mentimun bisa mencegah Anda dari penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Mentimun juga mengurangi kekakuan pembuluh darah Anda sehingga aliran darah lebih lancar.

Membantu Melawan Kanker
Tingginya kadar antioksidan seperti pinoresinol dan sebagainya hadir pada air mentimun untuk mengurangi risiko beberapa jenis kanker. Antioksidan ini bermanfaat dalam menghapus radikal bebas dari tubuh yang menyebabkan kerusakan sel dan kanker.

Membuat ginjal sehat
Mentimun mengurangi kadar asam urat dari tubuh Anda yang bertanggung jawab untuk menyebabkan asam urat. Selain itu, Air mentimun menghilangkan kreatinin, asam urat dan produk-produk limbah lainnya yang terakumulasi di ginjal.

Menghilangkan bau mulut
Bau mulut disebabkan oleh bakteri hadir di mulut Anda. Mentimun mempunyai phytochemcials yang bisa membunuh bakteri di mulut Anda. Dengan demikian, mulut Anda akan tetap segar sepanjang hari.

Melindungi Otak
Substansi anti-inflamasi, fisetin ada pada mentimun yang berperan meningkatkan kesehatan otak dan mengurangi semua peradangan. Air mentimun juga dapat mencegah kerusakan otak dengan meningkatkan aliran darah ke otak.

Baik Untuk Kulit dan Rambut
Antioksidan hadir dalam mentimun yang tercuci dalam air menjaga kulit Anda untuk tetap bersinar dan selalu segar. Silikon dan sulfur dalam mentimun juga dapat mempromosikan pertumbuhan rambut lebih cepat.

Itulah beberapa khasiat dari mentimun yang di rendam di dalam air minum.semoga bermanfaat. selamat mencoba dan menikmati.

Sumber : Silahkan Share