Arti 5 Garis di Telapak Tangan :





Seperti yang dilansir oleh sharequiz. ternyata garis ditangan memiliki arti yang sangat banyak. seperti yang sudah dibahas dipostingan yang sebelumnya garis tangan dan berbagai tipe-tipe.

Garis tangan tentunya berbeda-beda pula. dan garis tangan anda pasti berbeda dengan yang lainnya. garis tangan juga menentukan DNA anda. untuk selengkapnya anda bisa lihat dibawah ini. 
1. Garis vertikal di bawah jari manis
Peruntungan anda bagus secara keseluruhan! Dari manapun titik awalnya, apabila garisnya melintang mendekati jari manis maka keberuntungan akan datang pada anda,baik jodoh, rezeki dan pekerjaan, semuanya!

2. Garis-garis miring di telapak tangan bagian bawah
Garis melintang yang berada tepat di tengah telapak tangan namanya garis nasib. Di agak bawah, sebelah kiri kanan garis nasib terdapat garis-garis miring namanya garis pengaruh. Apabila tangan anda terdapat garis-garismiring ini berarti peruntungan cinta anda bagus.


3. Garis horizontal di bawah jari kelingking
Garis ini dimulai dari sudut telapak tangan, terletak di bawah jari kelingking dan di atas garis had. Apabila garis ini terlihat jelas atau berwarna agak kemerahan maka peruntungan anda dalam pernikahan bagus. Kalau sudah ada pasangan mungkin bakal dilamar loh!

4. Garis vertikal di bawah jari kelingking 
Garis ini namanya garis kekayaan. Apabila garis ini terlihat jelas maka rezeki akan datang pada anda. Apabila muncul dua garis maka rezeki anda akan berlipat ganda! 

5. Garis vertikal di bawah jari telunjuk 
Garis harapan adalah garis melintang yang terletak di bawah jari telunjuk. Garis ini akan muncul ketika anda mempunyai tekad untuk berjuang. Apabila garisnya semakin jelas maka semakin besar kemungkinan anda untuk berhasil. 

Nah itulah Arti 5 Garis di Telapak Tangan dan Cara Membacanya. garis tangan berbeda-beda dan diantaranya adalah Garis vertikal di bawah jari manis, Garis-garis miring di telapak tangan bagian bawah, Garis horizontal di bawah jari kelingking, Garis vertikal di bawah jari kelingking, dan Garis vertikal di bawah jari telunjuk

Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Reactions

0 Comments: